TESTIMONI PARA PENGGUNA TEKHNOLOGI JH-150

Posted on Updated on

Drs. H.Bando Amin C. Kader, M.M, Bupati Kepahiang

Program Panen Raya Padi Organik menggunakan pupuk HANTU dengan System Rise of Intensification (SRI) berlokasi di Desa Bumi Sari dan Suro Lebak Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, suskes dengan hasil panen 11 ton per Hektar yang semula hanya ditargetkan 8,4 ton per Hektar.

Acara Panen Raya ini diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

PETANI BUAH TOMAT, Bpk. Maryani Ds. Panataran

Dengan memakai Hantu hasil tomat saya bisa mencapai 2,5 kg padahanl biasanya hanya menghasilkan 1-1,5 Kg / pohon.

Buahnya juga menjadi lebih mengkilat. Selain itu, tinggi pohon tomat bisa mencapai 2 meter lebih, padahal biasanya hanya 1 meter hingga 1,5 meter.”

PETANI DURIAN, Hj.Tutiek Montong.

Malah pohon durian yang belum pernah berbuah, yang sudah ditunggu berlama-lama tak kunjung timbul tanda-tanda akan berbuah, sekarang di beberapa ranting mulai mengeluarkan bunga.

Berkat penggunaan pupuk Hantu buah duriannya tumbuh lebat dengan rata-rata berbuah 30 – 33 buah per pohon. Selain itu duriannya besar-besar dan manis rasanya. “Ini alasan saya mengundang Pak Jimmy Hantu panen durian di kebun saya. Sebagai ucapan terimakasih sekaligus apresiasi saya terhadap produk hormon ciptaannya,”

Peternak Gurame, Pak Sulis, Blitar.

Dua kali aplikasi tiap seminggu sekali telah memperlihatkan hasilnya, sekalipun ikan gurametidak diberi Nutrisi Hantu sejakawal tapi terbukti ikan gurame lebih lincah,suka makan dan sehat

Selain itu, penggunaan Nutrisi Hantumembuat air kolam menjadi lebih beningdan residunya pun semakin berkurang yang membuat kolam menjadi lebih dingin,sehingga membuat ikan menjadi lebih sehat.Penggunaan yang irit menguntungkanpetani ikan, selain bisa membuat irit pakanikan, Nutrisi Hantu bisa menumbuhkanplankton-plankton yang menggantikan pakan ikan.

One thought on “TESTIMONI PARA PENGGUNA TEKHNOLOGI JH-150

    abdul said:
    01/05/2013 pukul 7:25 AM

    boleh juga ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s