TABU LAMPOT AGAR CEPAT BERBUAH

Posted on Updated on

Jual Zpt hormon hantu
tabulampot arumanis
Tips Agar TaBuLamPot Cepat Berbuah
• Disimpan dalam Tip & Trik
Aku mendapat informasi dari WordPress, bahwa ada yg mencari tips agar tabulampot cepat berbuah, nih tips dan triknya : (singkat sih tp semoga bermanfaat).
Media tanam campurkan Pupuk kandang atau kompos dengan tanah dan sekam atau serbuk gergaji dengan perbandingan 2:2:1
Setiap 3 bulan sekali tambahkan pupuk kandang atau kompos sekitar 5 kg kedalam Pot atau media tanam ( penambahan unsur hara )


Perawatan yang aku berikan pada pohon mangga, gunakan NPK “ Jago tani Hantu” utk pemupukan tanah, tentunya pada saat kondisi pohon sudah cukup umur untuk berbuah, selanjutnya pada saat pohon berdaun hijau tua semprotkan pupuk organik cair/ Zpt Hormon hantu ( Growing ) pada cabang dan daun di siang hari ( pukul 10 – 1 siang ) dengan menggunakan lubang semprot yang halus. Semprotkan beberapa kali (secukupnya) , 1 x seminggu. Penyemprotan rutin dan kontinya aku lakukan pada siang hari, alhasil pohon jambu merah getas, delima, mangga, dalam 3 bulan berbuah lebat dan yang paling penting aku tidak meggunakan zat perangsang kimia.
Makan buahnya pun hati tak was-was lagi. ( Organik Full)
Aku ada pupuk organik cairnya,( POC / zpt hormon hantu jika Anda tertarik silahkan mengirim e-mail atau sms 0813.281.5219 utk penjelasan dan pemesanan.
Semoga bermanfaat,
Mari berkebun…!

Yoni berkata,11 November, 2007 @ 10:45 pm
saya mau sedikit saran Pak.
Sebenarnya tidak semua pupuk anorganik atau kimia itu berbahaya buat tanaman (yang lebih berbahaya adalah penggunaan pestisida yg tdk terkontrol). Pada dasarnya semua tanaman, pada saat penyerapan makanan, tidak bisa membedakan apakah itu organik atau anorganik (karena yang diserap juga harus dalam bentuk kimia). Jadi yang penting adalah pupuk yang dipakai haruslah pupuk yang RAMAH LINGKUNGAN dan tdk meninggalkan residu berbahaya bagi tanah dan tanaman (bisa dibuktikan pada produk kami).
Untuk tanaman buah (Mangga dan Kelengkeng), kami juga bisa ciptakan bunga diluar musim.
Terima kasih dan maaf bila ada tulisan yang tidak berkenan.
Saya senang bila anda bisa bertukar pikiran dengan kami
pangeran berkata,13 Oktober, 2011 @ 6:09 pm
mau duunk sy pupuknya bs di email ke sy pangeran_fik@yaho.co.id

jejak sipetualang-sibolang berkata,27 Januari, 2012 @ 12:45 pm
email sy jepetung@yahoo.com. bisa minta tau gbr dan harga pupuknya

Iwan berkata,18 Februari, 2012 @ 5:10 pm
Saya tertarik bgm cara pohon mangga yg ditanam dlm pot bisa berbuah bahkan diluar musim mangga.
Tks
1. 5Kartolegowo berkata,13 Januari, 2008 @ 11:46 pm
saya kok jadi bingung mas Mukti. pemupukan dengan pupuk daun dilakukan tepat siang hari???? padahal setahu saya, dan yang sering dikemukakan para pecinta tanaman, penggila bunga penggunaan pupuk daun sebaiknya pagi hari. dikhawatirkan, sinar matahari yang menembus butiran air dipermukaan daun menimbulkan titik fokus yang akan merusak daun. btw, berapa harga pupuk daunnya mas? sapa tahu kita bisa jadi partner bisnis.
kasmani berkata,31 Mei, 2008 @ 12:35 pm
Om Karto,
saya pernah pake pupuk organik cair kalo ga salah namanya zp hormon hantu /Growing, bener yang dikatakan mas Mukti bahwa penyemprotan dilakukan pada siang hari kalo bisa pas terik2nya.. saya udah buktikan pohon buah srikaya disemprot pake itu selama setahun berbuah gak berenti, sekarang karena zpt nya dah habis & ga di semprot lagi udah 3 bulan ini ga berbunga…

buyung berkata,9 Agustus, 2008 @ 11:37 am
mas kalo caraku bikin pohon mangga cepat berbuah kasih siraman pupuk cair seminggu sekali yang aku bikin dari pupuk kandang & EM4(diendapkan selama seminggu) & semprot atonik seminggu sekali, alhamdulillah sebulan kemudian muncul bungga
…….
abah Ipong berkata,26 Maret, 2009 @ 7:24 am
Assalamualaikum …… Pupuk Organik Cair (Growing)/zpt hantu. sudah banyak yg pakai dan terbukti, abah_isokuniki@yahoo.com

Mulyono berkata 22 Juni, 2009 @ 12:38 am Coba dengan membuat lubang pada pangkal pohon dengan bor dengan ke dalaman 2 – 3cm. isilah lubang itu dengan menggunakan
cairan NPK Jago taninya Hantu seperti pd pohon cangkokan.

cahyawati berkata,12 Februari, 2010 @ 1:20 pm
Pengalaman saya pada pohon mangga agar bunga atau bakal buah tidak mudah rontok saya :
1. Blender/ haluskan pisang berserta kulitnya.
2. Campurkan hasil jus dengan air, dengan perbandingan 1 : 3.
(lebih baik menggunakan air tanah atau air ledeng yg telah diendapkan semalaman)
3.Siramkan pada pada tanaman seminggu sekali (pada 1 bulan pertama), selanjutnya
2 minggu sekali.
Untuk menambah nutrisi pada tanaman selain memberikan pupuk organik cair 2 minggu sekali saya jg memberikan larutan yang terdiri dari :
1 sdt terasi
1 sdt garam bleng
1 butir telur
1 ember air.
Larutan di atas biasa saya berikan 2 – 3 bulan sekali. Selain bunga/ bakal buah tidak mudah rontok, buah juga akan berbuah lebat dan manis. Mudah2an bermanfaat. Selamat mencoba.
dedy berkata,27 Mei, 2010 @ 1:07 pm
saya minta info tempat yang jual ZPT Hantu di yogyakarta dan sekitarnya,,,n harganya
atau yang punya penawaran ke dedy_kunardi@yahoo.com
leona berkata,9 Agustus, 2010 @ 6:09 pm
Tips dr nenek sy, klo mau tanaman buahnya manis selain pupuk, berikan sisa air pencucian ikan dan beras(air pencucian yg pertama),siram tanaman menggunakan sisa air tersebut setiap hri atau klo tdk sempat seminggu 2x! Gampangkan? Saran kan sm pembantu anda atau istri anda setiap habis mecuci ikan dan beras airnya jng dibuang percuma,selain manis buah juga berbuah lebat n tdk mudah rontok/busuk,(ini utk semua tanaman buah)selamat mencoba
embun berkata,20 September, 2010 @ 9:03 pm
Salam untuk semua. Beberapa hal yang harus diperhatikan:
1. Pupuk sesungguhnya tidak dibedakan berdasarkan organik atau anorganik melainkan pupuk alam atau kimia. Penggunaan kata organik dan anorganik akan menjadi rancu karena istilah ini sebenarnya hanya untuk menunjukkan ada tidaknya ikatan carbon. Bila ada maka disebut organik. Sebaliknya bila tidak ada disebut an organik. Pupuk alam dan buatan sebagian besar adalah organik karena kebanyakan memiliki ikatan karbon.
2. Secara garis besar dapat dijelaskan bahwa pada saat pertumbuhan vegetatif (daun, batang dan akar) unsur terpenting yang dibutuhkan adalah nitrogen. Pada saat pembungaan phospat dan saat pembuahan sangat diperlukan kalium. Karena itu pandai-pandailah memilih pupuk dengan konsentrasi unsur sesuai kebutuhan. Sebagaicontoh untuk pembungaan jangan banyak unsur nitrogen karena justru daun yang akan subur.

3. Kelengkeng dataran tinggi hanya akan berbuah dalam kondisi suhu ekstrim (perbedaan suhu siang-malam mencolok) dan itu hanya terjadi pada dataran tinggi. Pada dataran rendah-sedang sebaiknya ditanam kelengkeng dataran rendah. Tips agar kelengkeng dataran tinggi mau berbunga dan berbuah pada dataran rendah adalah dengan menyemprotkan air setiap jan 19.00-20.00. Terima kasih

Nelly Chans berkata,17 Februari, 2011 @ 10:54 am
saya senang sekali bila nantinya setelah menggunakan growing pohon mangga saya berbuah tapi masalahnya saya sudah keliling surabaya untuk mencari growing gak dapat juga tolong dong kalo ada yang punya produknya kirim alamatnya ke emailku ya biar tak kesana..ini emailku nely_prihatin@yahoo.com
A. WidiW berkata,18 Desember, 2012 @ 3:53 pm
mohon dikirimkan ke alamat kami ya pembelian pupuk organik cair-nya…juga buat Pak Yoni bisa kirimkan alamatnya…saya tinggal di Sidoarjo..terima kasih…
eh ketinggalan..alamat email saya mas_widi_w@yahoo.co.id
Terima kasih
Hamyda Indah berkata,28 April, 2013 @ 10:43 pm
Mau dong pupuk buahnya mas sekalian sama harganya ya, email ke indah_nabila1@yahoo.com

efendi berkata,18 September, 2012 @ 6:01 am
mau dong info pupuk Hantunya klw di bali dmn dijual ya…..? kirim dong ke email saya efendicholiq@yahoo.co.id

GEDE berkata,25 September, 2012 @ 5:04 am
saya gede di denpasar
saya pemain baru di tabulampot saat ini saya baru punya , mangga, sawo,jambu, juwet, buni , mohon pencerahannya biar mau cepat berbuah bagi info ke email “kajakangin1991@yahoo.com

“Selamat mencoba saring dr teman teman Blogs seputar Tabulampot.”
Info lengkap ,Kunjungi blog kami http://www.hormonhantu.wordpress.com/ dan http://www.bisnisonlinejinng.blogspot.com/
Foto: Tips Agar TaBuLamPot Cepat Berbuah • Disimpan dalam Tip & Trik Aku mendapat informasi dari WordPress, bahwa ada yg mencari tips agar tabulampot cepat berbuah, nih tips dan triknya : (singkat sih tp semoga bermanfaat). Media tanam campurkan Pupuk kandang atau kompos dengan tanah dan sekam atau serbuk gergaji dengan perbandingan 2:2:1 Setiap 3 bulan sekali tambahkan pupuk kandang atau kompos sekitar 5 kg kedalam Pot atau media tanam ( penambahan unsur hara ) Perawatan yang aku berikan pada pohon mangga, gunakan NPK “ Jago tani Hantu” utk pemupukan tanah, tentunya pada saat kondisi pohon sudah cukup umur untuk berbuah, selanjutnya pada saat pohon berdaun hijau tua semprotkan pupuk organik cair/ Zpt Hormon hantu ( Growing ) pada cabang dan daun di siang hari ( pukul 10 – 1 siang ) dengan menggunakan lubang semprot yang halus. Semprotkan beberapa kali (secukupnya) , 1 x seminggu. Penyemprotan rutin dan kontinya aku lakukan pada siang hari, alhasil pohon jambu merah getas, delima, mangga, dalam 3 bulan berbuah lebat dan yang paling penting aku tidak meggunakan zat perangsang kimia. Makan buahnya pun hati tak was-was lagi. ( Organik Full) Aku ada pupuk organik cairnya,( POC / zpt hormon hantu jika Anda tertarik silahkan mengirim e-mail atau sms 0813.281.5219 utk penjelasan dan pemesanan. Semoga bermanfaat, Mari berkebun…! Yoni berkata,11 November, 2007 @ 10:45 pm saya mau sedikit saran Pak. Sebenarnya tidak semua pupuk anorganik atau kimia itu berbahaya buat tanaman (yang lebih berbahaya adalah penggunaan pestisida yg tdk terkontrol). Pada dasarnya semua tanaman, pada saat penyerapan makanan, tidak bisa membedakan apakah itu organik atau anorganik (karena yang diserap juga harus dalam bentuk kimia). Jadi yang penting adalah pupuk yang dipakai haruslah pupuk yang RAMAH LINGKUNGAN dan tdk meninggalkan residu berbahaya bagi tanah dan tanaman (bisa dibuktikan pada produk kami). Untuk tanaman buah (Mangga dan Kelengkeng), kami juga bisa ciptakan bunga diluar musim. Terima kasih dan maaf bila ada tulisan yang tidak berkenan. Saya senang bila anda bisa bertukar pikiran dengan kami pangeran berkata,13 Oktober, 2011 @ 6:09 pm mau duunk sy pupuknya bs di email ke sy pangeran_fik@yaho.co.id jejak sipetualang-sibolang berkata,27 Januari, 2012 @ 12:45 pm email sy jepetung@yahoo.com. bisa minta tau gbr dan harga pupuknya Iwan berkata,18 Februari, 2012 @ 5:10 pm Saya tertarik bgm cara pohon mangga yg ditanam dlm pot bisa berbuah bahkan diluar musim mangga. Tks 1. 5Kartolegowo berkata,13 Januari, 2008 @ 11:46 pm saya kok jadi bingung mas Mukti. pemupukan dengan pupuk daun dilakukan tepat siang hari???? padahal setahu saya, dan yang sering dikemukakan para pecinta tanaman, penggila bunga penggunaan pupuk daun sebaiknya pagi hari. dikhawatirkan, sinar matahari yang menembus butiran air dipermukaan daun menimbulkan titik fokus yang akan merusak daun. btw, berapa harga pupuk daunnya mas? sapa tahu kita bisa jadi partner bisnis. kasmani berkata,31 Mei, 2008 @ 12:35 pm Om Karto, saya pernah pake pupuk organik cair kalo ga salah namanya zp hormon hantu /Growing, bener yang dikatakan mas Mukti bahwa penyemprotan dilakukan pada siang hari kalo bisa pas terik2nya.. saya udah buktikan pohon buah srikaya disemprot pake itu selama setahun berbuah gak berenti, sekarang karena zpt nya dah habis & ga di semprot lagi udah 3 bulan ini ga berbunga… buyung berkata,9 Agustus, 2008 @ 11:37 am mas kalo caraku bikin pohon mangga cepat berbuah kasih siraman pupuk cair seminggu sekali yang aku bikin dari pupuk kandang & EM4(diendapkan selama seminggu) & semprot atonik seminggu sekali, alhamdulillah sebulan kemudian muncul bungga ……. abah Ipong berkata,26 Maret, 2009 @ 7:24 am Assalamualaikum …… Pupuk Organik Cair (Growing)/zpt hantu. sudah banyak yg pakai dan terbukti, abah_isokuniki@yahoo.com Mulyono berkata 22 Juni, 2009 @ 12:38 am Coba dengan membuat lubang pada pangkal pohon dengan bor dengan ke dalaman 2 – 3cm. isilah lubang itu dengan menggunakan cairan NPK Jago taninya Hantu seperti pd pohon cangkokan. cahyawati berkata,12 Februari, 2010 @ 1:20 pm Pengalaman saya pada pohon mangga agar bunga atau bakal buah tidak mudah rontok saya : 1. Blender/ haluskan pisang berserta kulitnya. 2. Campurkan hasil jus dengan air, dengan perbandingan 1 : 3. (lebih baik menggunakan air tanah atau air ledeng yg telah diendapkan semalaman) 3.Siramkan pada pada tanaman seminggu sekali (pada 1 bulan pertama), selanjutnya 2 minggu sekali. Untuk menambah nutrisi pada tanaman selain memberikan pupuk organik cair 2 minggu sekali saya jg memberikan larutan yang terdiri dari : 1 sdt terasi 1 sdt garam bleng 1 butir telur 1 ember air. Larutan di atas biasa saya berikan 2 – 3 bulan sekali. Selain bunga/ bakal buah tidak mudah rontok, buah juga akan berbuah lebat dan manis. Mudah2an bermanfaat. Selamat mencoba. dedy berkata,27 Mei, 2010 @ 1:07 pm saya minta info tempat yang jual ZPT Hantu di yogyakarta dan sekitarnya,,,n harganya atau yang punya penawaran ke dedy_kunardi@yahoo.com leona berkata,9 Agustus, 2010 @ 6:09 pm Tips dr nenek sy, klo mau tanaman buahnya manis selain pupuk, berikan sisa air pencucian ikan dan beras(air pencucian yg pertama),siram tanaman menggunakan sisa air tersebut setiap hri atau klo tdk sempat seminggu 2x! Gampangkan? Saran kan sm pembantu anda atau istri anda setiap habis mecuci ikan dan beras airnya jng dibuang percuma,selain manis buah juga berbuah lebat n tdk mudah rontok/busuk,(ini utk semua tanaman buah)selamat mencoba =) embun berkata,20 September, 2010 @ 9:03 pm Salam untuk semua. Beberapa hal yang harus diperhatikan: 1. Pupuk sesungguhnya tidak dibedakan berdasarkan organik atau anorganik melainkan pupuk alam atau kimia. Penggunaan kata organik dan anorganik akan menjadi rancu karena istilah ini sebenarnya hanya untuk menunjukkan ada tidaknya ikatan carbon. Bila ada maka disebut organik. Sebaliknya bila tidak ada disebut an organik. Pupuk alam dan buatan sebagian besar adalah organik karena kebanyakan memiliki ikatan karbon. 2. Secara garis besar dapat dijelaskan bahwa pada saat pertumbuhan vegetatif (daun, batang dan akar) unsur terpenting yang dibutuhkan adalah nitrogen. Pada saat pembungaan phospat dan saat pembuahan sangat diperlukan kalium. Karena itu pandai-pandailah memilih pupuk dengan konsentrasi unsur sesuai kebutuhan. Sebagaicontoh untuk pembungaan jangan banyak unsur nitrogen karena justru daun yang akan subur. 3. Kelengkeng dataran tinggi hanya akan berbuah dalam kondisi suhu ekstrim (perbedaan suhu siang-malam mencolok) dan itu hanya terjadi pada dataran tinggi. Pada dataran rendah-sedang sebaiknya ditanam kelengkeng dataran rendah. Tips agar kelengkeng dataran tinggi mau berbunga dan berbuah pada dataran rendah adalah dengan menyemprotkan air setiap jan 19.00-20.00. Terima kasih Nelly Chans berkata,17 Februari, 2011 @ 10:54 am saya senang sekali bila nantinya setelah menggunakan growing pohon mangga saya berbuah tapi masalahnya saya sudah keliling surabaya untuk mencari growing gak dapat juga tolong dong kalo ada yang punya produknya kirim alamatnya ke emailku ya biar tak kesana..ini emailku nely_prihatin@yahoo.com A. WidiW berkata,18 Desember, 2012 @ 3:53 pm mohon dikirimkan ke alamat kami ya pembelian pupuk organik cair-nya…juga buat Pak Yoni bisa kirimkan alamatnya…saya tinggal di Sidoarjo..terima kasih… eh ketinggalan..alamat email saya mas_widi_w@yahoo.co.id Terima kasih Hamyda Indah berkata,28 April, 2013 @ 10:43 pm Mau dong pupuk buahnya mas sekalian sama harganya ya, email ke indah_nabila1@yahoo.com efendi berkata,18 September, 2012 @ 6:01 am mau dong info pupuk Hantunya klw di bali dmn dijual ya…..? kirim dong ke email saya efendicholiq@yahoo.co.id GEDE berkata,25 September, 2012 @ 5:04 am saya gede di denpasar saya pemain baru di tabulampot saat ini saya baru punya , mangga, sawo,jambu, juwet, buni , mohon pencerahannya biar mau cepat berbuah bagi info ke email “kajakangin1991@yahoo.com “Selamat mencoba saring dr teman teman Blogs seputar Tabulampot.” Info lengkap ,Kunjungi blog kami http://www.hormonhantu.wordpress.com dan http://www.bisnisonlinejinng.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

